Diberdayakan oleh Blogger.

SLIDER WIDGET

cah karangpoh

Pages - Menu

Followers

Buscar

Rabu, 10 Oktober 2012

gombal mukiyo

Tau gak, tadi malam aku minta malaikat penjagaku untuk ke rumahmu dan jagain kamu. Eh, ternyata dia buru-buru balik lagi. Tau gak dia bilang apa?? Malaikat nggak bisa ngejagain sesama malaikat.

Aku selalu berpikir kamu adalah sahabatku. Tapi ketika aku mulai jatuh cinta padamu, kamu berubah menjadi malaikatku. Kayaknya doaku terlalu manjur.

 Tuhan gak mengirim seseorang untuk mencintaiku, tapi malah memberiku seorang malaikat. Kamu adalah anugrah dari surga. Karena kamu bagaikan malaikat yamg menjawab doa-doaku.

 Dengan cintamu, aku merasa seperti malaikat yang punya sayap dan bisa terbang ke awan.

Kamu seperti bidadari, terlalu rapuh untuk berada di bumi, dan terlalu indah untuk tetap tinggal di pintu surga. Sebenernya aku gak tau seperti apa surga itu.

Tapi karena kamu mewakili para bidadari di surga, bawalah aku terbang ke sana. Katanya tertawa adalah kunci untuk menyembuhkan patah hati.
Tapi kayaknya Tuhan sangat baik denganku karena dia kirim seorang malaikat sebagai kunci untukku.

Kalau aku mati dan bisa pergi ke surga, aku akan letakkan namamu di bintang kejora. Jadi para bidadari gak akan berani menggodaku lagi di sana.
 Saat aku melihat kecantikanmu, aku heran, belum pernah aku melihat bidadari serendah ini.

0 komentar:

Posting Komentar