Diberdayakan oleh Blogger.

SLIDER WIDGET

cah karangpoh

Pages - Menu

About Me

Foto Saya

Ilmu adalah senjataku
Sabar adalah pakaianku
dan Shalat adalah pelipir laraku.
n cinta adalah pexemangatq,.,.

Followers

Buscar

Memuat...

Rabu, 10 Oktober 2012

kata kata buat TTM

Cinta kita ibarat barang pecah belah. Jadi tolong bawa dengan sangat hati-hati.


Cintaku buat kamu seperti sebuah cincin emas. Berkilat dan tak berujung. Cintaku seperti anggur terbaik buatan Francis, semakin bertambah tahun, rasanya semakin lezat. Cintaku buat kamu sangat dahsyat, seperti suara guntur dan gemuruh tanpa henti. Cintaku buat kamu seperti baterei energizer. Terus..terus…dan terus…… Andai cinta itu ukurannya satu meter, maka cintaku buat kamu bermil-mil panjangnya. Aku paling gak bisa mengagumi orang, sampai akhirnya aku mencintai kamu. Saat aku melihat matamu, semua masalah di dunia ini kayaknya berhenti. Dunia ini seperti puzzle dan kita adalah dua kepingan yang akan menyempurnakan dunia. Kebahagiaan adalah dapat tertidur di sebelahmu dan setelah bangun aku akan masih merasa seperti di dalam mimpi. Aku benar-benar mabuk karena bahagia saat aku bersama denganmu. Tak ada seorangpun yang sempurna, sampai saat aku jatuh cinta denganmu. Saat aku minta cahaya, Tuhan beri aku matahari. Saat aku minta air, Tuhan beri aku hujan. Dan saat aku minta kebahagiaan, Tuhan beri aku dirimu. Mencintaimu bisa mempertaruhkan hidupku. Tapi tiap kali memandang wajahmu, aku tau kalo kamu emang pantas dipertaruhkan. Mungkin buat dunia ini, kamu bukan siapa-siapa. Tapi buatku, kamulah duniaku. Kemanapun, kamu pergi. Aku pingin selalu ikut di hatimu. Kupu-kupu butuh sayap buat terbang… beruang kutub butuh udara dingin buat hidup…dan aku butuh kamu buat terbang ke awan dan hidup di bumi. Sebuah nama bukan hal yang penting bagiku. Yang terpenting bagiku, adalah saat aku bisa memanggilmu Kekasihku. Cintaku untuk kamu seperti angin. Kamu gak akan pernah bisa lihat, tapi kamu bisa selalu merasakannya. Andaikan cintamu itu ibarat sungai yang mengalir ke samudra, aku pingin jadi samudranya. Hari di mana aku jatuh cinta sama kamu…itulah hari di mana aku mulai hidup. Kamu adalah hal pertama yang ada di pikiranku saat aku bangun, dan hal terakhir di hatiku saat aku tidur. Cinta itu manis saat baru dimulai. Tapi lebih manis lagi kalo nggak pernah berakhir. Rasa sayangku buat kamu seperti air untuk tanaman. Ga boleh terlalu banyak dan terlalu dikit, karena bisa bikin mati. Yang normal saja, maka cinta kita akan tumbuh selamanya….. (hueeekkk…hueeekkk) Jangan lupa untuk selalu katakan padaku kalau kamu cinta aku. Tapi ingatlah juga untuk selalu menunjukkan rasa cintamu. Cinta itu buta tapi kalau udah merasakannya cukup lama, kamu bisa berjalan dengan baik sampai di tujuan. Tertawa bersamamu adalah obat terbaik untuk hati dan jiwaku. Tertawa bersamamu adalah sinar mentari yang menghangatkan hariku. Tertawa bersamamu adalah vitamin yang diperlukan jiwaku. Saat melihatmu tertawa, seisi dunia ini serasa jauh lebih indah. Kamu membuatku jatuh cinta dan tertawa. Bersamamu, aku yakin akan bahagia selamanya. Cintaku buat kamu sebesar inginku melihat kamu selalu bahagia…karena melihatmu bahagia adalah segalanya bagiku. Mencintaimu jauh lebih baik dari segala hal terbaik yang pantas aku dapatkan. Kadang-kadang aku ragu apakah aku harus berkorban demi cintamu. Tapi tiap kali mengingat wajahmu, aku merasa semangat dan siap pergi ke medan tempur. Cintamu ibarat menara mercusuar kecilku. Menuntunku pulang, membuatku selamat dan melindungiku dari marabahaya. Saat aku jatuh cinta denganmu, segala hal lain di dunia ini jadi jatuh berkeping-keping. Saat aku melihatmu, aku bisa tersenyum lebar. Dan saat aku bersamamu, senyumku gak akan bisa menggambarkan apa yang aku rasakan. Cinta adalah mengetahui bahwa aku akan menghabiskan tiap hari, dari satu minggu penuh, dari semua bulan, dan dari tiap tahun hidupku bersamamu, dan berpikir: “Inilah yang aku Mau”. Untuk cinta-cintaku yang telah lewat, aku rela bertarung. Tapi untuk kamu, bertempur hingga napas terakhir pun aku rela. Saat aku mencintaimu, aku melihat hal-hal kecil dari dirimu dan menyulapnya menjadi hal yang sangat istimewa. Untukku, kamu adalah Sang Ratu yang menduduki singgasana hatiku. Kamu adalah hadiah terbaik. Di matamu, aku melihat mentari dan bulan terbit. Kita bersama bukan karena cinta yang kita buat, tapi karena cinta yang kita punya. Kita bersama bukan karena tawa yang kita buat, tapi karena tangis yang kita simpan bersama.

0 komentar:

Poskan Komentar