Diberdayakan oleh Blogger.

SLIDER WIDGET

cah karangpoh

Pages - Menu

Followers

Buscar

Kamis, 11 Oktober 2012

puisi kepergianmu

Biarkan jejak cinta kita berdua yang t’lah lalu terhapus hujan , tersapu ombak pantai ..
Masih teringat saat-saat kita menjalani semua . .
Saat kita terjebak dalam hujan . .
Saat aku membutuhkanmu kau selalu ada . .
Dulu kau ucapkan kata sayang . .
Sekarang semua telah berganti , kata-kata itu berganti caci maki . .
Kini tinggal bayangan dirimu yang hadir dalam tiap mimpiku . .
Semua tlah pudar , kini telah tumbuh benih cintamu untuknya . .
Kamu lupakan aku semudah itu . .
Kamu ingkari janjimu sendiri. .
Sebenarnya aku masih ingin kamu menemani hari-hariku . .
Hilang sudah semua . .
Tanpamu aku merasa sepi . .
Tak ada lagi canda tawa kita . .
Saat dulu kita bertemu . .
Saat kita berbagi cerita kita berdua. .
Semua tak akan kulupa , mungkin tak ada orang seperti kamu . .
Buang sajalah cintamu yang kemarin . .
Saat kutahu kamu berbuat seperti itu pada pacar barumu. .
Tanpa ada yang tahu , sesungguhnya aku sakit
Mengapa kisah kita berakhir seperti ini ?!
by : viivii

0 komentar:

Posting Komentar