Diberdayakan oleh Blogger.

SLIDER WIDGET

cah karangpoh

Pages - Menu

Followers

Buscar

Sabtu, 29 November 2014

 Ladies, artikel ini nampaknya akan sangat berguna bagi Anda yang merupakan pekerja keras. Yah, kerja merupakan kegiatan maupun aktivitas yang kita kerjakan sehari-hari. Bahkan terkadang banyak dari kita menjadi  terlalu cinta dan obsesi dengan yang namanya pekerjaan.
Dan pasti di antara ladies, ada yang menghabiskan waktu liburan dengan pergi ke kantor dan bekerja kan? Oh my God, get a life gals! Jangan sampai pekerjaan membuat kehidupan Anda menjadi monoton bahkan jauh dari yang namanya cinta.
Tak bisa dipungkiri, banyak dari kita juga yang memilih untuk menomor duakan hubungan percintaan akibat pekerjaan yang menumpuk. Padahal kisah cinta dan hubungan romantis juga merupakan hal yang sangat penting loh ladies. Lantas bagaimana sih caranya agar percintaan dapat kita raih saat sudah menjadi seorang pekerja?
Luangkan Waktu
Banyak dari orang-orang pekerja yang membuat hari-hari mereka seakan sibuk. Padahal, jika mereka mau mereka bisa saja meluangkan sedikit waktu untuk mencoba dan mengenal seseorang yang baru.
Bergabung dengan sebuah komunitas
Nah saat bekerja, tentu teman kita hanyalah orang yang itu itu saja. Sehingga bergabung dengan beberapa komunitas merupakan hal penting dalam mengenal dan menjalin hubungan dengan seseorang.
Komunikasi dengan teman terdahulu
Banyak dari para pekerja yang lantas menghilangkan kegiatan komunikasi dengan orang-orang yang pernah ada di kehidupan mereka. Padahal saat berkomunikasi, kita pasti dapat membuat sebuah hubungan menjadi lebih baik. Dan siapa tahu akan ada seseorang di masa lalu yang sudah menaruh hati terhadap Anda sekian lama?
Bergabung dengan teman kantor untuk bersenang-senang
Bekerja keras boleh boleh saja. Namun saat ada teman kantor yang mengajak untuk hang out, jangan pernah ditolak. Saat Anda dan teman kerja pergi bersama, akan ada dua kesempatan yang bisa Anda raih. Yakni, cinta lokasi dengan salah satu teman kantor. Atau bahkan mendapatkan sebuah hubungan baru dari teman yang dikenalkan oleh teman kantor Anda sendiri.
Ikut orang tua atau saudara pergi ke suatu tempat
Nah orang tua maupun saudara yang mengajak Anda untuk bergabung dengan mereka jangan pernah dianggap hal remeh. Terkadang berdasarkan dari hal-hal inilah Anda memiliki kesempatan untuk mengenal teman dari saudara Anda. Atau bahkan anak dari teman orang tua yang ternyata sedang mencari jodoh. Everything could be happen bukan?
Aktif di media sosial
Nah ini nih yang juga paling mudah dilakukan untuk mencari cinta Anda di saat waktu tak mendukung. Sesekali sempatkan diri Anda untuk bermain twitter atau facebook saat luang. Dan di sinilah terkadang Anda diharuskan untuk ikut nimbrung dengan obrolan teman dengan teman lainnya. Siapa tahu berawal dari sinilah Anda akan menemui seseorang yang ternyata merupakan jodoh Anda?
Nah ladies, be wise women yah, jika Anda terus menerus terobsesi dengan karir, lantas bagaimana nih kisah percintaaan Anda?

0 komentar:

Posting Komentar